Kamis, 04 April 2013

Secoret Tentang Diriku

Nama saya  AYU SAFITRIA, saya lahir di Tangerang, 28 Maret 1993, Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, Ayah saya bernama Darmo dan Ibu saya bernama Siti Junaenah. Ayah saya adalah seorang wiraswasta dan Ibu saya adalah seorang perawat home care dari yayasan Kanopi. Adik Saya seorang laki-laki yang bernama Muhamad Gusnadi, adik saya sekarang sudah duduk di kelas 2 SMA. Tempat tinggal saya saat ini di Jalan Abdul Fatah, Desa Cibitung Tengah RT 04/01 No. 14, Kecamatan Tenjolaya, Kota Bogor.
Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Negeri Pondok Benda 1, yang berada di Jalan Siliwangi, Pamulang dan selesai pada tahun ajaran 2004/2005 kemudian saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP Negeri 1 Tenjolaya dan lulus pada tahun 2008 dan melanjutkan di SMA N 1 Ciampea dengan program studi Ilmu Pengetahuan Alam hingga lulus pada tahun 2011. Selama menempuh pendidikan SMP hingga SMA saya pun dibekali dengan pendidikan agama di pesantren Sirojul Athfal. Selama Setelah itu saya melanjutkan pendidikan saya di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Tangerang Selatan yaitu Universitas Pamulang pada fakultas sastra dan pada jurusan sastra Indonesia. Hingga kini saya menjadi mahasiswa Universitas Pamulang semester 4.
Selain menjadi seorang mahasiswa, saya juga aktif dalam program-program yang di dalam jurusan Sastra Indonesia seperti panitia pada acara pelatihan jurnalistik “Couching Jurnalisme Warga Wide Shot Metro Tv 2013” dan aktif dalam “Sanggar Sastra” serta program-program Sastra Indonesia Universitas Pamulang lainnya. Di samping itu, saya juga memiliki hobi menulis sejak SMP, hingga kini tulisan saya seperti puisi dimuat dalam mading sekolah semenjak SMA dan mading kampus Sasindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar